Selasa, 09 April 2019

Harga iPhone 4 Second

Harga iPhone 4 Second - Daftar Harga HP Apple iPhone 4 CDMA Terbaru Bulan September 2018 sedikit mengalami perubahan harga dibandingkan dengan periode sebelumnya.

Apple iPhone 4 CDMA yang mendukung penggunaan kartu SIM CDMA hadir dengan harga dibawah 1 jutaan. iPhone dengan harga murah tersebut hadir lebih lambat setengah tahun dari pendahulunya, iPhone 4. Spesifikasi Apple iPhone 4 CDMA. Smartphone besutan Apple ini hadir dengan kinerja yang bisa dihandalkan dengan mengusung Apple A4 sebagai chipsetnya serta iOS 4 yang bisa ditingkatkan menjadi iOS 7. dp bbm lucu dan dp bbm kata kata bijak atau dp bbm kata kata lucu dan dp bbm kata bijak atau dp bbm motivasi hidup dan dp bbm kata kata motivasi atau dp bbm motivasi dan meme lucu atau dp bbm gokil dan dp bbm sabar atau dp bbm kata kata sabar dan dp bbm sakit atau dp bbm bergerak dan dp bbm cinta atau dp bbm kata kata cinta dan dp bbm kata kata romantis atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm islami atau dp bbm kata kata islami dan dp bbm malam minggu atau dp bbm minggu dan dp bbm malming atau dp bbm patah hati dan dp bbm galau atau dp bbm cinta dan dp bbm kata bijak atau dp bbm kata kata bijak dan dp bbm kata kata cinta atau dp lucu Prosesor yang digunakan pun tak beda dengan iPhone seri GSM yakni Cortex-A8 berkecepatan 1GHz yang didukung dengan RAM 512MB.

Harga iPhone 4 Second

Fitur tersebut tentunya dapat menunjang pemakai Apple iPhone 4 CDMA ini untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dengan cepat. Di bagian pengolah grafisnya, terdapat GPU PowerVR SGX535 yang memberikan tampilan pada layar dengan transisi yang lembut. Kinerja dapur pacu yang handal ini juga didukung dengan baterai Li-po 1420 mAh yang sayangnya tidak bisa dilepas, sehingga pengguna harus pandai-pandai merawat baterai agar lebih awet.

Apple iPhone 4 CDMA memiliki layar seluas 3,5 inci. Layar ini telah mendukung teknologi LED-backlit LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Tak heran jika kualitas layarnya bisa diandalkan untuk melihat video maupun melihat gambar dengan detail.

Layar yang mumpuni ini tentunya sudah dilindungi dengan anti gores bawaan Corning Gorilla Glass. Namun, pengguna bisa menambahkan anti gores tambahan tanpa mengurangi tingkat kesensitifan pada layarnya.

Di fitur fotografi, Apple iPhone 4 CDMA hadir dengan fitur yang sama dengan iPhone 4. Kamera belakangnya sudah 5MP dengan tambahan fitur seperti geo-tagging untuk menandai di mana gambar tersebut di ambil LED flash dan autofocus serta HDR dengan kualitas gambar yang tajam. Video yang dihasilkan pun cukup memuaskan dengan resolusi 720p.

Harga Apple iPhone 4 CDMA Terbaru Bulan September 2018

Dilansir dari harga Apple iPhone 4 CDMA sangat bervariasi terlebih ada pilihan bundling dengan operator CDMA terbesar, Smartfren. Adapun harga yang tercantum di situs online tersebut yakni:

– Apple iPhone 4 8GB CDMA Rp 777.000 (white/black)
– Apple iPhone 4 16GB CDMA Rp 840.000 (black)
– Apple iPhone 4 16GB CDMA Rp 840.000 (white)
– Apple iPhone 4 32GB CDMA Rp 999.000 (white)
– Apple iPhone 4 32GB CDMA Rp 999.000 (black)
– Apple iPhone 4S 16GB CDMA Rp 1.100.000 (black)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar